THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Kamis, 25 Desember 2008

Rejeki (?) 20.000

heeey ada posting lagi nih. langsung gw kasih 5 cerita hehehe :d

semua orang udah tau kalo gua tipe orang yang bokek pulsa. sebulan gua cuman beli 20rb buat pulsa (mirisnya ckck). 20rb juga kalo gw punya duit banyak, kalo dompet guw tipis paling gua cuman beli 10rb ato enggak sama sekali. hebatnya gw bisa bertahan hidup dengan pulsa segitu (wawawawa!).

setiap hari gua berdoa: ya allah, semoga ada pulsa nyasar ke hp kanya. kabulkanlah doa hamba-mu ini ya allah. amin amin amin 99x.

pokoknya gw amini seamin-aminnya!

naaaah, doa gua terkabulkan!

di suatu pagi yang cerah, burung2 berkicauan, membujukku untuk membuka mata (ceilee). gw membuka mata lalu meregangkan badan. hari itu gw bangun segerrrr banget. gw punya feeling bagus hari ini. hohoho.

biasanya gw bangun pagi otomatis gw langsung megang hape, trus ol ym. gw turun ke bawah nyariin soulmate gw si hape. eh ternyata ada di kamar adek gw.

gw buka hape gw, wah ada sms!

dari saha nya? feeling gw makin terasa bagus saat itu. gw berimajinasi sesaat. mungkinkah dari dutak? atau andika pratama? johnny depp? oh yeeeees! untung gw sadar sebelum iler gw berjatuhan membasahi lantai (iiiih amit-amit jabang bayi).

gw baca sms nya dengan semangat juang 45! yeeaaah!

from: m-tronik
(ah gw lupa kalimatnya gimana, intinya mah gini)
pulsa anda berhasil di top up sebanyak 20.000.
bla bla bla bla bla

alhamdulillaaaaaaah!

hati gw berbunga-bunga! pulsa 20.000 bagi gw kayak dapet rumah 1 milyar! ya, gw lebih pengen dapet rumah 1 milyar sih. tapi pokonya gw seneng lah!

dua puluh ribu gitu looooh! gw bisa ngehemat pulsa buat bulan depannya ahahaha! apalagi pulsa gw sekarang udah tinggal 11 ribu. langsung gw naek ke atas ke kamar gw. gw semangat nge donlod in aplikasi2 sama game2 di hape gw. wahaha bagai surga (lebay).

habis itu gw sarapan, gw mandi dulu, sambil mandi gw udah ngebayangin games2 apa aja ayng bakal gw donlod. hehehehe.

trus gw keluar, gw ganti baju di atas. nah! pas gw turun ke bawah, mang atu (tukang becak yang tinggal di rumah gw) muncul tiba2 di hadapan gw dengan muka yang tergesa-gesa dan bingung.

mang atu: aduh, mbak gimana ya?
gw: gimana apanya?
mang atu: gini mbak. mang atu teh ngisi pulsa tapi salah ngasih nomer
gw: hah? (perasaan ga enak)
mang atu: mestinya mang atu ngasih nomer mang atu, tapi malah ngasih nomer mbak anya
gw: (aduh mati gue)
mang atu: ya gini mang atu sekarang minta duit nya aja 20rb soalnya besok mang atu mau pulang kampung. mang atu butuh pulsa
gw: ah si mang atu maaah. mbak anya udah seneng dikirain ada rejeki pulsa nyasar.
mang atu: ehehe maap mba mang atu salah ngasih nomer
gw: iya iya bentar mbak anya ambil dulu duit nya (leuleus lunglai lemas)

aaaaaaah sialan sekaleeeee!

uang gw 20 ribu terbuang secara paksa! x’(

aah tidaaak! nooo! padahal awalnya gw udah seneng dikirain dapet pulsa nyasar 20rb eh taunya gw haru bayar buat rejeki itu hahahaha. yasudah tak apalah :DD

Tidak ada komentar:

Followers