THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Minggu, 16 November 2008

Bensin abis, digodain mas-masnya

ehem ehem. kisah ini terjadi hari ini.

ada tugas presentasi ttg cara bikin sesuatu. tugasnya perkelompok. satu kelompok 4 org. kelompoknya ditentuin sama mrs. andri. unfortunatelly, gw satu kelompok sama cwo semua!

Kelompok gw:
1. gw
2. insan
3. indam
4. jonsi

gw nanya ke insan,

gw: san, kita bkin apa?
insan: (malah ngangkat2 bahu) meneketehe. pkonya gw mau jadinya ajah. hahahaha
gw: (melong)

gw nanya ke indam,

gw: ndam, bikin apa?
indam: (dgn lempeng) ya gtau
gw: (melong lagi)

gw nanya ke jonsi,

gw: ah males pasti ga mau tau jg (batin gw dlm hati)

akhirnya hari ini gw pergi ke superindo di dago buat beli bahan2. gw mau bikin brownies stroberi hehehehe. gtau bisa ato nggk. maap bwt tmen2 yg nanti keracunan hbis mkan brownies saya :D haha

gw naek motor kesana dibonceng mang atuk. proses berbelanja nya berjalan lancar2 aja. habis itu gw pulang.

nah disinilah kesialan gw terjadi.

di depan istiqomah, waktu gw lagi enak2 nya menikmati hembusan angin sepoi2, eh motor gw tiba2 berhenti!

mang atuk: (diem jempe)
gw: kok brenti mang?
mang atuk: hehe kyaknya bensinnya abis neng
gw: (what the?!)

apa? BENSINNYA ABIS?

lalu bagaimana nasib gw? ya karena gw anak baik yg soleh dan tdk suka mengeluh (tapi menangis dalam hati), gw turun dari motor. jalan kaki nyari pom bensin terdekat dan mang atuk membopong motor ku yg sudah dehidrasi.

gw ngebayanging kalo gw ketemu dutak di tengah jalan. dia lagi naik mobil trus ngeliat gw jalan kaki di pinggir jalan sambil bawa helm kyk anak ilang. hmmm ada 2 kemungkinan terjadi:

kemungkinan 1

dutak: (nongol dri dlm mobil) kanya? sedang apa kau disini?
gw: aduh dutak aku kehabisan bensin. sedih sekali (muka org menderita)
dutak: kasiannya kamu. sini kamu pulang bareng aku aja. ku antar kau sampai ke rumah. tapi sebelum itu kita berdua makan dulu di restoran. saya tau kamu lapar
gw: (emang lagi lapar) oh terimakasih. dengan senang hati.
kami pun pergi ke restoran di puncak. menghabisi waktu berdua melihat sunset.

kemungkinan 2

dutak:
(nongol dri dlm mobil) kanya? ngapain kamu disini?
gw: dutak! aku kehabisan bensin
dutak: ih! miskin! masa bensin aja ga bisa beli?! mulai sekarang aku gamau ngomong sama kamu lagi! huh menyedihkan! (nutup jendelan dan langsung pergi)
gw: dutaaaaak! tidaaaaak!

hahaha lebay bgt deh kanyaaaa! jijay abis!

trus kita sampe jg di pom bensin. dan disinilah terjadi kesialan gw yg kedua!

wktu lg nungguin isi bensin, ada org entah dari mana manggil2 'putri! putri!'. trus gw noleh mungkin aja ada putri tmen gw hehehe.

waktu lagi memandang sekeliling. ada cowo dari dlm ruang berkaca, senyam senyum muka geuleuh ke gw! andai! orang gila! pikir gw. udah aj gw acuhin. males bgt gw ladenin! hiiiiiiy!

trus pas gw udah mau pergi, gw ngeliat ke tempat si orang gelo tadi. nyari tau kalo dy masih ada ato nggk. eh tau ny dia masih ada! masih idup lg! lebih parah lagi, di dadah2in gw! ANJIR FUCK! pgn gw acungin jari tengah ke dy. tapi drpada nnti gw dikejar2 dy pke golok. trus gw dibunuh trus di alam kubur gw ditanya,

org lain: eh gw mati gara2 nyelametin pacar gw. gw lindungin dia waktu ada kebakaran di rumah dia. tpi gw malah mati. hehe. sok sok heroik geto! klo lu mati knapa?
gw: dikejar2 mas2 di pom bensin
org lain: (bengong tak percaya) menyedihkan.....

kan mati konyol tuh!

mkanya gw diem aja tak mengcungkan jari apapun (apalagi ibu jari!). dan gw pergi meninggalkan pom bensin bejat itu. alhamdulilah gw sampe d rmh dgn selamat :)

Tidak ada komentar:

Followers