THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Kamis, 25 Desember 2008

I’m a cat savior

masih di masa2 ulum. gw lagi tekunnya belajar, suasana sunyi senyap, tenang banget. peeeeeessss!

“meooong meooong”

ah! suara itu ganggu bangeet! lagi asik2 nya belajar eh malah berbunyi tuh kucing. suaranya nyaariing banget. nusuk telinga. gw belajar ga masuk2. ah sial banget tuh suara. gw tunggu sampe selese mengeoong tuh kucing. untungnya kurang lebih 4 menit, si kucing sudah bungkam. naaah gw bisa belajar lagi.

eh ga lama lagi, si kucing berbunyi lagi

“meooong meooong”

aaah! langsung gw turun ke bawah. gw keluar ke teras dan gw menemukan seekor kucing kecil berdiri di tembok pager rumah gw.

wkwkwk si kucing kecil

dia ngeong-ngeong sambil sesekali ngeliat ke atas, ke atap rumah tetangga gw. trus dia ngeliatin gw dengan matanya yang belo. lalu mulai memelas (kayak si puss in boots di shrek 2) ke gw minta pertolongan. lalu mengeong 2 kali, “miauw miauw”. kali ini lebih imut bunyinya.

tapi no no no! i wont be tricked by noisy little cat like you! haha! eat that!

lagipula gw emang ga suka kucing, mereka pemalas dan licik. (buat para penggemar kucing jangan tersinggung ya. kesukaan tiap orang berbeda2. ada yang bilang kucing itu lucu, ada yang anjing itu lucu, ada yang bilang saya lebih lucu). suka ngebocorin atap rumah gw, suka nyuri makanan, suka berisik, suka berantem. pernah waktu itu gw telat sekolah gara2 ada moment cinta segitiga kucing di teras rumah gw, dan gw keasyikan nonton. emang salah gw sih tapi kalo mereka ga bercinta segitiga di rumah gw, gw ga bakal nontonin mereka!

lalu gw duduk di sofa teras dan membalas tatapan memelasnya dengan tatapan puas penuh kuasa. hwahaha!

si kucing berpaling dari gw karena dia tahu semua itu hopeless. manusia kebal ini tak akan luluh hanya oleh makhluk sepertimu hahaha ) trus tiba2 nongol satu kepala lagi dari atap rumah tetangga. kucing yang ini menatapi si kucing kecil dan mengeong pangjang dan dalem.

“meaaaaoooonngggggg” (kayak orang lagi nguap kesumbat biji mangga)

wah sapa lagi nih?

ternyata oh ternyata, si kucing ini ibunya si kucing kecil. ngeliat ibunya, si kucing kecil mencoba melompot dari tembok pager ke atap. tapi ga nyampe. haha kasiaaaan deh! gw duduk layaknya penguasa memandangi pertunjukan kucing lompat.

namun naluri kehewanan gw tak bisa ditahan. lama2 gw kasian dan merasa berdosa. masa gw tega memisahkan ibu dan anaknya? akhirnya gw nyari kursi item di dapur. trus gw taro di sebelah tembok pager tempat si kucing kecil bertengger. rada susah juga nangkep si kucing ini. tapi akhirnya gw bisa nangkep.

dengan susah payah gw berusaha naro dia di atap rumah tetangga. ga nyampe2 soalnya gw juga pendek hahaha. tapi akhirnya si kucing mendara di atap rumah tetangga, di samping ibunya, dengan selamat dan penuh haru.

fiuuuh. ternyata habis menolong itu rasanya lega ya :)

Tidak ada komentar:

Followers