THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Selasa, 30 Desember 2008

Dea’s birthday

Tanggal 22 desember hari minggu kemaren, gw maen ke rumah dea. Habis tanding lawan aloy itu loh. Langsung ke rumah dea. Asiiik maen ke rumah deaa! Haha i’m excited!

Gw sama laras ikut dea habis tanding. Dila sama deka pulang dulu ke rumah dila buat ganti baju. Au masih gatau dan cowo2: manggala adit mus juga masih gatau. Nanti bakal ada andra juga.

Pas nyampe di apartemen dea, kita langsung pada ganti baju. Gerah habis keringetan.

Laras: kanya
Gw: apa?
Laras: mandi dulu ga?
Gw: (aduh males mandi euy) emmh enggak
Laras: yess! Aku juga enggak, haha ada temen deh
Gw: ahaha eh nanti bakal berenang ga?
Laras: pengen sih
Gw: ya udah mandinya habis berenang ajah biar sekalian haha
Laras: oh iya ya ya

Itu baru jam setengah satu. Aku sama laras sebenernya udah laper. Dea udah nawarin ktia buat makan duluan, tapi kitanya ga enak sama yang laen yang belum dateng. Tapi gw sama laras sama2 ga bisa nahan laper, akhirnya kita makan juga hahaha.

Menunya: batagor, baso kuah, es kelapa jeruk, coklat kitkat, yuppy, wah masih banyak lah makanan di rumah dea mah!

Gw sama laras sibuk makan, sementara dea sibuk nelponin yang laen. telpon ke dila gak di angkat2. ke andra ga nyambung2. ke chai juga. Trus nelpon mus masih di rumah katanya bentar lagi pergi.

Laras: ah dea si mus mah bilang bentar lagi pergi juga nyampenya berapa jam lagi.
Gw: iyah bener! Setuju hahaha

Trus dea nelpon si mamangggala,

Dea: halo manggala! Udah dimana? Jadi ke rumah aku ga?
Mamang: wah dea! Aku lupa! Aku masih di rumah
Dea: iiiih manggalaaa jadi kamu bakal kesini ga? Kesinilah aku udah bikin banyak makanan
Mamang: aduh gatau euy dea. Liat nanti ya

Habis itu dea jadi resepsionis repot nelponin orang2. gw sama laras udah ngabisin banyak permen yuppy, sampe tong sampahnya penuh sama bungkus permen. Ada kitkat, dari tadi gw liatin terus, tapi gw ga berani ngambil. Gw tunggu yang laen ngambil duluan. Dan akhirnya setelag penantian begitu lama, laras mengambil kitkat, dengan tanggap aku langsung ngambil kitkat jg.

Gw: daritadi gw pengen kitkat. Gw nungguin laras ngambil haha
Dea: ah si kanya mah daritadi nunggui laras ngapain waee ah haha laras pindah ke sofa, lu juga ikutan haha
Laras: iya tuh si kanya ahaha

Akhirnya jam 2an, dila deka sama vita dateng juga. vita masih pake celana basket hehe. Dea seneng akhirnya ada yang dateng juga hahaha. Mereka bertiga langsung makan. Gw sama laras ikutan makan lagi jahaha ngambil kesempatan laaah :DD

Aduh enaknya makanan di rumah dea ahaha.

Sambil nungguin yang laen, kita nonton tv. Di tv yang dipasang drake and josh teh movie. Ttg natal2 gitu. Si drake jadi kurus edan! Haha pangling ngeliatnya.

Akhirnya andra dateng, disusul sama adit.

Gw: laras, berenang ga?
Laras: mau ah tapi gatau gimana nanti
Deka: eh aku mau berenang ah
Gw: hayu atuh hayu. Pake baju apa tapi?
Deka: teuing. Pake baju in we. Tinggal buka underwear nya supaya gak basah haha iya kan?
Gw: oh iya iya. Ndra! Berenang yu!
Andra: iya ah aku juga mau berenang

Sementara itu di ruang tv

Vita: wah dit. Kalo yang cowo laen pada ga dateng, lu cowo sendiri
Adit: loh? Emang mus sama manggala gimana?
Dea: gatau tuh terakhir di telpon lagi di movieroom katanya. Beli dvd.
Adit: bakal ke sini ga?
Dea: ga tau tuh
Adit: wah? (muka cemas haha kasian deh lo dit!)

Tapi kecemasan adit gak berlangsung lama karena gak lama lagi, manggala sama mus dateng. Wahaha dea langsung kesel, dia kirain pada gajadi dateng. Eh taunya pada ngeboong si manggala sama mus, buat ngerjain si dea cenah. Habis chai dateng, kita langsung ke bawah ke kolam renang. Wehehe ini dia yang gw tunggu2.

Di bawah, sebelum nyebur kita minta mas2 di sana buat fotoin kita dulu.


Kakek nenek sampe cucu-cucunya.

ga ada yang berani nyebur duluan. Akhirnya dea sama dila narik2in vita, si vita yang awalnya semangat jadi malu2 kucing sok2 ogah padahal mau tuh haha. Karena vita badannya kecil, akhirnya dia kecebur juga ke kolam renang. Habis nyeburin vita, dila chai sama dea langsung pada ngeliat gw. ah gw korban selanjutnya nih haha. Gw juga jadi malu sih nyebur ke kolam haha. Si deka udah semangat nungguin gw nyemplung juga. gw kalah. dengan selamat gw mendarat eh mengair ke kolam renang.

Ahaha jebyur jebyur. Dingin euy! Habis itu dila sama deka dijeburin juga. nah kita tinggal nungguin andra yang lagi ganti baju di wc. Andra keluar dari wc trus dia jalan ke pinggir kolam. Masih ga ngerasa ada tanda bahaya. Dari belakang langsung dea dorong si andra. Ahaha kecebur juga deh si andra.


Asiiik dingin dingin brr!

Andra: aduh deaa! Aku ga bisa berenang! Nya pegangin nya!
Gw: ahahaha! Lebok si andra!

Habis itu dea nyebur sendiri tanpa di dorong siapa2. laras ga jadi berenang, dia asik maen kartu sama adit manggala mus, sama chai jg. Vita kedinginan jadi dia ga lama2 berenangnya. Sementara yang lagi di kolam renang asix-asix sendiri. yang maen ciprat2an lah, balapan sambil ngegendonglah, wah seru deh!

Bermain di kolam renang

Di luar dingin juga euy!


Habis puas berenang, kita semua pada balik ke atas. Soalnya satu kamar cuman dapet jatah 2 anduk! Gila aja lu! Akhirnya pada bagi2 anduk. Gw andra deka sama dila duluan balik ke atas. Soalnya ktia udah kedinginan sama mau mandi. Gw mandi habis dila.

Waktu gw mandi, yang lain yang tadi masih di bawah, udah naek ke atas semua. Trus gw denger di luar lagi pada ribut2 katanya tri sama ragil mau dateng.

Mus: udah jailin aja kayak waktu itu si kanya.
Laras: oh iya! Tapi sekarang diapain?
Mus: bilang aja di lantai 16 kamar 1615 gitu! Cepetan!
Dea: oh iya bener bener bener!

Iya emang dulu waktu pertama kali ke rumah dea gw dijailin abis2an! Dibilanginnya di apartemen rengasdengklok! Mana ada apartemen namanya kayak gitu! Padahal dea di apartemen setiabudi. Untung gw masih pinter mikirin yang itu.

Trus dibilangnya di lantei 13 kamar 1310. padahal di lantai 16 kamar 1610. gw kayak orang bego nanya ke mas bellboy nya.

Gw: mas lantai 13 mana ya? (soalnya gw liat di lift ga ada tombol 13)
Mas: ha? Mba ga ada lantai 13
Gw: haa?! Kalo kamar 1310 dimana atuh mas?
Mas: ga ada kamar 1310 mbak.
Gw: (bingung 7 keliling)

Edan gw dikerjain! Habis itu gw telpon faris, yang jawab laras. Setelah lama melalui proses menyeramkan itu, gw nyampe juga di kamar 1610 ahahaha. Sialan kalian semua! Hahaha.

kali ini tri dijailin ga separah gw. masih dikasih tau lantainya, cuman kamarnya ajah yang diboongin. Tapi gak lama juga si tri sama ragil nyampe di depan pintu apartemen dea. kasian si ragil jadi ikutan kena batu nya juga haha.

Habis gw yang mandi, andra sama deka mandi barengan. Mereka ribut buanget di kamar mandi. Ketawa ketiwi sampe kedengeran ke ruang tv. Habis itu kita menghabiskan waktu dengan maen kartu, nonton, makan coklat, makan es krim, makan makanan yang ada di meja makan hehehe.

Pokoknya malem itu menyenangkan sekaleee!

Followers