THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Senin, 29 Desember 2008

Basket TB di Kejuaraan IGO

Yooooooo! Kali ini gw semangat akan menceritakan ttg basket tarbak yang kemaren baru aja mengikuti kejuaraan igo yang diadain di gor pajaran.

Dari awal kelas 7 sampe detik ini (ceilee) gw setia tidak berpindah hati dari tim basket putri taruna bakti jhs. Why? Because i’m in love with basket (bukan normal bukan lesbi bukan homo karena basket tidak berkelamin).

Yup! Gw cinta banget sama basket. Kalo gw lagi maen bakset, rasanya gw ada di surgaaaaaaaa O:-) semua masalah2 biarpun ada segunung juga, pasti ilang kalo gw lagi basket. Bener2 rasanya beban hidup gw lepas semua. Ploooooos!

Oke berenti melayang dan kembali ke cerita.

igo ini adalah kejuaraan terakhir bagi gw dan bagi anak basket kelas 9 yang lainnya. Maka daripada itu, kita berusaha semaksimal mungkin untuk kejuaraan ini. semua anak basket kompak dan kalo main ga ada yang mau masukin ati nyetak skor sendiri. kita harus percaya sama temen! Itu dia prinsip maen basket.

Pertandingan pertama (masih bagian penyisihan)

Kita tanding lawan smp 11. kita sama sekali gak tau seberapa kuat basket smp 11 ini. yang pasti kita harus yakin kalo kita bisa ngalahin mereka! Dan keyakinan kita pun membuahkan hasil yang meyakinkan hahaha. Kita menang lawan mereka, aduh gw lupa skor nya berapa. Nanti gw tanyain ah

Pertandingan kedua (ga tau disebutnya bagian apa nih)

Lawan smp 22 setelah lawan smp 11. haha bagus juga. Dan alhamdulilah kita menang :D nah yang ini gw inget skor nya: 39-14


Tim basket putri habis lawan SMP 22

Pertandingan ketiga (8 besar menuju semifinal)

Naaaah! Yang ini niiiih! Kita lawan smp aloy b! Wkwkwk. Anak2 pada tegang duluan. Gw juga tegang. Tapi kita tetep harus optimis. Kesempatan sekecil apapun bisa kita manfaatkan untuk menang. Pertandingan berlangsung dengan penuh gejolak emosi; takut, kesel, tegang, pusing, laper (lho?). kali ini ada bu rini dan pacarnya ikut nonton. Ada pa yahanto, bu nia, sama bu susan juga. Asek asek ada penonton.

Kita udah berdoa dan berusaha tapi kalau hasilnya bukan yang ktia harapkan, ya berarti allah emang belum mengizinkan. Kita kalah. Tapi ini adalah prestasi tertinggi yang pernah diraih oleh tim kali ini. biasanya kita langsung kalas ato cuman sekali menang. Kali ini kita dua kali menang dan udah masuk 8 besar. Kata regina kita ada di peringkat 5! Wkwkwkw senangnyaa!

Semua hepi dan nggak terpuruk dalam kesedihan. Kita semua ngejalanin ini sambil santai dan having fun ajah :D hehe Habis tanding kita foto2 sebagai kenangan tim basket tercinta ini.

Nah orang yang pake baju merah itu namanya Diba. Ngakunya sih manager basket haha tapi belum ada persetujuan dari anak2. okelah dib. sip manajer deh!

Tidak ada komentar:

Followers