THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Selasa, 30 Desember 2008

Converse rainbow



Dari dulu juga gw paling pengen punya sepatu converse yang asli! Apalagi coraknya yang unik itu (yang kayak di atas yang paling gw suka). Simpel tapi bagus dan mencolok. selama ini gw cuman beli converse2an di gasibu lah ato di sukajadi lah ato dimana. Trus gw cat sendiri, tapi ga sebagus hasil yang gw harapkan. Tapi yang paling enggak bisa ngirit duit lah hahaha.

Makanya gw pengen banget kerja paruh waktu nanti sma (kalo bisa) ato kuliah (yang ini mah harus udah kerja). Trus gw nabung pake uang hasil kerja keras sendiri, trus gw beliin sepatu converse. Waaah rasa senang dan bangga nya itu berjuta2!

1 komentar:

ekabebi mengatakan...

bisa mesen gak sepatunya?

Followers