THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Rabu, 12 November 2008

SMS nyasar pak ate

hehehe ada cerita lagi nih hoy!

kan rencananya anak2 tim inti basket bakal pergi ke pangandaraaaaan! hehehe asiknyaaa! tapi masalahnya proposalnya belum dibikin. dan gw adalah panitia penyelenggara. gw jadi bendahara meeen! hahaha. ga tau bakal kemana ituh duit kalo gw yang pegang.

oke kembali ke cerita.

waktu itu gw lg di jakarte ditraktir nginep di hotel melia. hahaha. trus gw iseng ol ym. habis bosen banget diem aja di hotel.

nah, di ym ada mus. dia minta tolong k gw nanyain ke pa ate tentang anggaran biaya buat di tulis di proposal. trsu gw sms pa ate. nanyain apa yang disuruh mus.

dibalesnya lamaaaaa bgt! gw jamuran melongin hape berjam-jam cuman buat nungguin sms balesan dari pa ate.

akhirnya di bales jg sama pa ate. trus gw kasih tau mus, mus nanya hal lain lagi. dan gw sms pa ate lagi. dan dibales nya lama lagi :p hahaha payah deh bu!

habis itu pa ate bales gini:

from: pa ate
maaf br di bls, br isi pls. 1 kmr buat 4 org

trus gw bls lagi deh.

to: pa ate
hehe iya gpppak.makasi pak.brp malem brp hari dsana pak?

from: pa ate
nanya teh meuni 1-1. terserah mau brangkat kpan? jumat siang ato sabtu pg?

to: pa ate
hehe maap ath pa.da ini si mus yg nanya.kta bapak mndingan kpan?tnya ath pa k anak2

from: pa ate
hr rabu rapat aja yah trus bikinin aja drafnya dulu ok

nah dari sini ke depan udah mulai kacau nih sms2 nya. trus tiba2, ga ada angin ga ada ujan, ada sms masuk dari pa ate. isinya gini...

from: pa ate
syukurlah, salam buat semua

gw: ???? (ngiknguk baca sms si pa ate)

kunaon ieu si pa ate teh? naha tiba2 bilang ‘syukurlah, salam buat semua’. gw ketawa-ketiwi sendiri ngbaca sms nya si pa ate. hahaha. gw bales deh kayak gini....

to: pa ate
apa ari bapa tiba2 syukurlah?haha slah kirim meureun.draf th kyk gmana pa?hehe.

sms balesan pa ate yang kali ini malah lebiiiiiiiiih aneh! hahahaha! gini nih....

from: pa ate
ha ha ha ha... hi hi hi hi ... ho ho ho ho.... (terpikal-pikal)

HAHAHAHAHA! pa ate, pa ate. ckckckck. dasar guru gauuul abis.

to: pa ate
astagfirulah alazim.bapa th kunaon?saya nanya mlah ketawa terpikal2 haha :d

from: pa ate
untung salah kirim nya ke kanya coba klo ke orang laen cilaka bpk, bener ngga? haha draf itu yang skarang kamu bikin

to: pa ate
yeee mkanya liat2 dlu klo ngrim sms th pak.hahaha.bdor euy si bapa.oooh draf th itu.oke makasih pak.

fiuuuuh! untung sms an nya gak berlanjut, hahaha. daripada nanti tambah parah. ckckck pa ate hahaha.

Tidak ada komentar:

Followers