THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Rabu, 12 November 2008

Mimpi Buruk: oi pindah, orang dibunuh, ibu nikah lagi

akhir2 ini gw sering mimpi buruk. yang paling parah waktu itu gw pernah mimpi 3 kali berturut2! dan 3 mimpi buruk itu bukan cuman mimpi biasa. semuanya tentang hal-hal yang paling gw takutin. dan mimpi2 itu semuanya kerasa nyata banget. kyk yang bener2 terjadi. setiap kali gua bangun dari mimpi2 itu, pasti gw keringetan parah banget, ketakutan, dan nafas gw terengah2 kyk yang habis lari2. huaaaa!

MIMPI SATU - Oi pindah sekolah dan pindah kota

di mimpi ini ceritanya si oi pindah rumah ke kota lain. ya berarti dia bakal pindah sekolah juga dong! hueeeeee :’(

di dalam mimpi gw sama devita nangis2 tersedu2. pokoknya nangisnya parah bangetlah. sampe narik2 oi supaya dia ga jadi pindah. sampe hampir jedug2 kepala sendiri ke tiang (ga tau kenapa tiba2 ada tiang di sana). gw sama devit tuh ush kyk org gila stres beneran! parah banget lah itu mimpi!

jadi ceritanya oi tuh perginya naek kereta api. gw dan devita ngejar2 dia sampe ke stasiun (ga tau dimana tiba2 gw ada di sana). di stasiun jg kita kyk org gila. jalan2 ntari oi sambil nangis2 parah bgt. kita masuk2 ke gerbong kereta tapi oi nya ga ketemu2. dan suasana stasiun di mimpi gw tuh nyeremin bgt. kyk stasiun tua yang udah karatan sana sini. udaranya jg panas bgt di sana. banyak tunawisma dan pengemis di sana.

trus gw terbangun. langsung ke posisi duduk tegak. jantung gw dugdagdidug kenceng bgt. nafas gw gak teratur. badan gw basah keringetan.

bantal gw basah! hah? masa gw ngiler? hiiiy nggak lah. trus gw pegang pipi gw di bawah mata, basah. ternyata selama mimpi itu gw jg nangis beneran! wah parah sampe ke bawa ke dunia nyata.

waktu gw cerita ke ibu, kata ibu gw itu artinya gw takut bgt kehilangan oi. iya mungkin emang iya. emang itu ketakutan gw paling besar. oi jangan pergi ya 

MIMPI DUA - Orang yang gw sayangi mati dengan sadis di depan mata gw

mimpi yang ini gw gak terlalu inget. soalnya malem itu gw lagi sakit panas. dan habis bangun gw langsung belajar buat ulangan biologi yang apalannya banyaaaaaaaaaak! jadi ingetan gw ttg mimpi ini agak ketimpa sama apalan biologi (emang biologi itu rese).

tapi gw masih inget sedikit2 tentang mimpi gw yang ini.

yang gw inget, gw ngeliat ada orang (orang yang penting dalam hidup tapi gw lupa siapa huehehe), orang itu dibunuh sama gatau jg siapa. dibunuhnya sadis bgt lah. gw lupa cara pastinya gimana tapi yg gw tau tuh orang yang dibunuh sampe bucrat kemana2. hiiiiiy! darahnya ada dimana-mana. di mimpi itu gw shock bgt sampe ga bisa ngomong apa2 ngeliatnya. banyangin aja, orang yang berharga bagi gw, dibunuh sampe bucat di depan mata gw sndri!

tapi untung jg gw ga inget, mungkin kalo inget bisa2 gw kepikiran terus.

MIMPI TIGA - Ibu gw nikah lagi.

naaaah. di mimpi ini gw gak nangis sama sekali, tapi gw ketakutan setengah mati. jadi gini ceritanya.

awal mimpi gw ada di halaman sebuah rumah (bukan rumah gw), di halaman itu udah ada dekorasi2 untuk pesta pernikahan. ada bunga dan macem2. trus ada orang, kyknya event organizernya, dia nyamperin gw trus bilang kalo gw jadi pager ayu. dan dia minta gw pilih 2 temen gw buat jadi pager ayu jg. gw ngajak destin sama anin.

gw telpon anin sama destin.

gw: nin, mau ya? jadi pager ayu di nikahan ibu gw.
anin: haah?! ibu lu nikah? kapan?
gw: besok. ajakin destin jg ya.
anin: oke oke

what? besok?! mendadak gitu kah? sebenernya dari awal mimpi jg gw udah tau kalo ibu gw bakal nikah lagi. tapi sampe hari h-1, gw masih ga percaya kalo ibu bakal nikah... besok!

trus anin sama destin dateng ke lokasi pesta. kita bertiga dirias dulu. di dandanin mukanya. dan yang anehnya di mimpi ini, sikap destin dan anin tuh cuek2 aja seakan ini tuh hal biasa. selama dirias mereka bercanda2an sama tukang riasnya. sementara gw mah dieeeeem aja. trus gw disuruh pergi ke tempat ngambil baju kebaya yang bakal gw pake. buat ke tempat itu gw ngelewatin semacam labirin di bawah panggung (he?) yang udah berlumut ijo ijo hiiiiiy! tempat kebayanya juga kumuh gelap seremlah pokonya.

habis pake bajunya, gw ke ruangan yang tata letaknya mirip gereja tapi ini bukan gereja. ada 2 barisan kursi panjang2 buat para tamu. di tengahnya ada jalan dari karpet buat pengantin. di depan ada panggung yang ada podiumnya (mungkin buat tempat penghulunya).

gw berdiri di sampin kiri ruangan, tempat keluarga mempelai wanita (ibu gw). trus ibu gw dateng dari pintu, pake gaun pengantin putih yang suka ada di film2. jalan pelan2 di karpet trus naik tangga ke panggung. ada penghulu di balik podium (ga tau kapan tuh penghulu ada di sana). waktu ibu gw naik tangga, gw ngikut di belakang ibu gw dan ngedampingin ibu gw di panggung sampe nanti penghulu mengajukan pertanyaan2 seperti biasanya.

dan begonya! gw baru sadar saat itu kalo gw ga tau ibu gw nikah sama siapaaa! sampe detik terakhir, gw masih gatau siapa pengantin prianya. ga menebak2 siapa dengan penuh rasa takut.

trus dari jauh datanglah sang pengatin pria. jereng jeng jeng!

ternyata pengantin pria nya itu temen bisnis ibu gw! ya sahabat ibu gw jg sih. tapi gila gw shock gak nyangka kalo nikahnya sama dia! sampe saat itu jg ibi belum minta restu (ceilee) ke gw. dan gw msih nggak setuju kalo ibu gw nikah lagi. x(

ya, itu berarti gw emang gak pgn bgt ibu gw nikah lagi. meskipun kadang gw kasian ngeliat ibu gw berjuang sendirian tapi gw msih blum rela kalo nikah lagi. gw blum nemuin org yang klop! hehehehe.

oke deh segitu aja postingnya kali ini. masih ada banyak cerita lagi loooooh! keep reading oke? bye :-h

Tidak ada komentar:

Followers