THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Rabu, 12 November 2008

Salah megang tangan orang!

nyehehe posting lg nih heeeeeeeey :d

seperti biasa gw sama oi jalan2 kekeliweran pulang sekolah kayak anak ilang. karena hari itu ujan jadi ktia gak bisa melakukan rutinitas menggila di tengah lapang (yaaaaah). jadi weee kita cuman keliling dari depan ruang guru sampe gerbang pintu masuk. rencananya sih kita mau ke bu sri, tapi bu sri nya lagi repot. kan ga enak kalo ganggu huohoho :p

gw: oi, ujan sih. jadi kita ga bisa maen2 di lapang deeeeh (manyun)
oi: iya nya, ga seru ah. padahal biasanya kita guling-gulingan di lapang hahaha
gw: hahaha makanya gua ga suka ujan!
oi: sama nya. toss!
gw: toss!

habis itu kita nyoba ke kantin. mungkin bisa guling2an di sana. tapi terlalu banyak orang jadi gak ada ‘space’ (ceilee!). trus ktia ke atas lagi, ketemu sama aster.

aster: eh nya nya aku punya hiburan buat kalian 
gw: apa apa?
aster: (bersiap-siap) go kanya! go oi! you can do it! you can do it! come on girls! (sambil bersuara dan bergaya ala cheers: mengangkat tangan, menggoyang-goyangkan kepala, tampang cheerful, berputar-putar) yeaaaaaah!
gw dan oi: (melong beberapa detik) hahahaha! geuleuh siah lebay!
aster: hehe habis kalian kayak orang ilang deh gak ada kerjaan haha
oi: iya nih ujan jadi binguuung haha

5 menit kemudian gw sama oi udah bosen bengong di depan ruang guru.

gw: oi, ke kantin yuk. tapi lewat depan sekalian ngeceng bisi aja ada! hahaha
oi: dasar mata jelalatan! tapi gw jg mau ah. haha ayo ayo!

waktu di gerbang pintu masuk, banyak banget orang apalagi anak sma. kadi gw sama oi kedesek2 di sana. gw pegang tangan oi erat2 supaya dia ga ilang.

karena terlalu desek2an, pegangan gw ke oi lepas. tapi oi masih ada di belakang gw. trus ada adit muncul di sebelah kiri gw.

gw: eh adit!
adit: hei nya!

trus gw nengok sedikit ke jalan ke kantin deket tempat parkir motor. buat ngeliat bisa lewat situ ga. oh ternyata jalannya aman. tangan gw udah siap2 narik tangan oi yang ada di belakang gw. pas gw pegang tangan orang yang ada di belakang.

??? (suaranya cowo tapi): ih kanya! pegang2!
gw: haaa?

spontan gw nengok ke belakang gw. kok suaranya bukan oi? ternyata eh ternyata, yang gw pegang itu tangannya ...

adit!

huaaaa! gebleg! gw salah megang tangan orang! huahahaha!

gw: anjir! ge er lu! gw salah megang tangan!
adit: ih kanya ih cunih haha
gw: huuuu! ge er lu dit!

oi di belakang gw cekakak cekikikan sendiri. ngeliat gw yang tolol salah megang tangan.

oi: HAHAHAHA! SI KANYA CUNIH KE ADIT! HAHAHAHA!
gw: iiih enggak ih! gw kan salah megang! suruh siapa dia nyelip2 coba?
oi: hahahahaha (ketawa terpikal-terpikal)

hahaha! gila lah malu pisaaaan! untung masih adit yang gw salah megang. coba kalo mas-mas tak dikenal, wuiiih muka gw ditaro di mana men?! adit maap ya haha :p

Tidak ada komentar:

Followers