THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Sabtu, 01 November 2008

Kaget ngeliat huruf capslock semua

kaget waktu lagi ym an sama insan ato dutak, kalo tiba2 mereka ngirim pake huruf caps lock semua, gw lsg shock! hati teh rasanya kayak ditusuk tombak gedeeeee! tau sih itu mah pasti gara2 ga sengaja kpnecet. tapi tetep aja kaget! hahahaha

kalo sama mbe sih ga kaget da dia mah emang suka pake hurup gede hahaha. awalnya kaget juga sih pas dia nyapa: 'NYA', 'PEER BESOK APA AJAH?' hahaha gw kaget men! kirain marah ato apa. tapi kalo lagi marah kok malah nanyain peer? hahaha dasar bojeg eta kambing teh!

knapa ya saya suka kaget ngeliat huruf gede? jaaaah ge ngerti hahaha. asa saya teh banyak trauma di hidup saya. trauma ini itu huehe.

ga penting sih bahasan kali ini. tapi saya cuma mau menyalurkan pikiran dan rasa hahaha. bye bye for now!

1 komentar:

Tom mengatakan...

NYA

SEMOGA LU KAGET :P

Followers