THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Sabtu, 09 Mei 2009

My Sister's BIRTHDAY!



8 mei kemaren, adek saya tercinta ulang taun! ayah dan adek kecil saya, ichi dateng juga ke rumah. dompet yang warna pink itu dari ayah sama ichi. jaket birunya dari saya sama ibu. tentu saja ritual tiup lilin tetep ada hahaha. dia tiup lilin sambil make kadonya. meskipun kemaren bukan pesta gede yang meriah tapi tetep aja hangat dan menyenangkan.

saya dan adek saya ini aneh, kita sering banget berantem tapi kontak batin kita kuat. kita sering lagi diem trus tiba2 nyanyiin lagu yang sama, dan di bagian yang sama. aneh kadang2 tapi itu berarti kita deket secara batin. muti pokonya the best sister lah in the whole universe :)

Tidak ada komentar:

Followers