THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Minggu, 31 Mei 2009

inginbergunaberlebihanemia

kadang saya suka kepikiran walaupun ga terlalu saya pikirin. cuman terlintas aja dan jadi ngerasa pilu. pertanyaan yang bakal ngebuat semua orang diam merenung: kalo saya pergi ato ga ada, apa orang-orang bakal ngerasa kesepian? bakal kangen sama saya? ga usahlah semua orang, gimana dengan orang-orang di sekitar kita, yang deket sama kita?

saya ini tipe orang yang rendah diri. saya milih nyalahin diri sendiri daripada harus nyalahin orang lain. padahal sebetulnya ga perlu ada yang disalahin. tapi saya nyalahin diri sendiri. pernah saya down banget karena ngerasa ga berguna. apa saya terlalu dramatik? lebay?

semua orang pasti pengen berguna. tapi kayaknya saya memiliki rasa itu dengan berlebihan. saya terlalu ingin dianggap berguna. saya ingin orang lain sangat membutuhkan saya. saya ingin orang lain menderita kalo saya nggak ada. salah satu penyakit psikologi yang saya punya. gatau itu muncul darimana, saya juga ga ngerti. saya pengen banget ngobatin tuh penyakit. cuman gatau gimana caranya. masih baguslah saya sadar diri kalo ternyata saya kayak gitu. pengen pergi ke psikolog buat nanya masalah2 psikologi yang ada di diri saya dan cara ngobatinnya.

tapi ga usah jauh jauh ke psikolog. ternyata ibu saya adalah tempat yang cocok. selalu ngasih solusinya. ibu saya emang yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Followers