THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Minggu, 31 Mei 2009

HARUS SMA 3

hampir selama seminggu, otak saya diperes lagi karena tes masuk sbi sma 3 bandung. itu yang lewat tes terbukanya, soal soal tes nya....

SEDENG MINTA AMPUN TEU KABINA BINA!

takur banget saya ga keterima. SAINGANNYA 1000 ORANG! dan pastilah mereka pintar pintar! pesimis banget sayaaaaaa! tapi semogalah dengan dukungan doa dari saya dan setiap orang yang saya mintain doa, semoga saya keterima AMIN AMIN AMIN! saya harus keterima! kalo nggak ibu saya pasti kecewa :( dan dari diri saya sendiri juga saya merasa wajib masuk sma 3! pokoknya wajib! doain yaaa smoga saya dan teman2 lolos seleksi jaus ini, smoga kita semua keterima di sma 3. amin

Tidak ada komentar:

Followers