THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Kamis, 07 Mei 2009

Menggila Nunggu Angkot bareng Andrita!













































jumat 1 mei 2009, habis un, saya dan teman2 rencana ngumpul di rumah jiwa buat ngebikin properti buat arbes. saya dan andri mau berangkat bareng naek angkot dari sekolah. kita nunggu angkot di depan sekolah, waktu itu sekitar jam setengah 9an. lamaaaa banget kita nunggu ga ada angkot biru yang lewat-lewat, kalo ada yang lewat juga pasti penuh. saya dan andri sampe menggila jamuran nungguin angkot biru yang ga penuh. trus daripad bosen kita foto-foto dulu aja hehehe. eh pas foto foto ada angkot lewat, lumayan kosong lagi, ah sialaaan! jadi aja ada foto andri yang ga kobe haha, padahal pengen saya pasang tapi ga boleh sama dia, ya iyalah. akhirnya kita nunggu lagi hahaha. asik sekali :-)

Tidak ada komentar:

Followers