THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Kamis, 07 Mei 2009

Everybody loves FREAKISH!

akhirakhir ini di sekolah, saya lagi maceuh. gatau rasanya pengen nari nari kayak zafran di 5cm. ateul badan alias ga bisa diem. maybe it because we have through the NATIONAL EXAM! aaaaah thank god! that week is a one century hell! karena tingkah laku saya yang aneh, teman binyep saya jiwa manggil saya:

FREAK

hmmm. mungkin memang kata itu yang pantas buat saya. teman binyep saya yang lain jadi manggil saya freak juga. awalnya agak annoying tapi biarlah saya freak yang penting saya GAK JAIM! i really hate jaim people. they proudly use their mask everywhere anytime always ga pernah never! apalagi orang orang yang mencoba untuk jadi someone they're not! ah i hate those people. zzzzzzzz. menyenangkan jadi diri sendiri you know. saya juga pernah mengalami masa bimbang untuk menjadi orang yang seperti apa? gue ini sebenernya gimana? kalo gue jadi diri sendiri apakah orang bakal nerima saya?
tapi ternyata, kalo lu jadi diri lu sendiri orang orang malah lebih nerima lu! people are not as stupid as you think! mereka juga tahu mana orang yang pake topeng dan mana yang enggak!
saya ga peduli orang bilang saya judes, aneh, ga penting, jelek ato apalah. tapi yang penting bukan itu yang saya pikirkan tentang diri saya. yang lebih tau diri saya sendiri yang saya! bukan mereka. dan saya ga bakal peduli how they judge me, because they dont know me

Tidak ada komentar:

Followers