THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Senin, 28 September 2009

Tamu 'Hampir' Tak Diundang

kamis kemaren, teman saya ucon tiba-tiba nge sms

'woy hari sabtu maen ke rumah si kanya yu'

terus saya bales

'silakan haha eh aku lagi nnton phobia 2 loh'

karena ada topik phobia 2 itu ktia jadi ngomongin phobia dan bukan tentang maen ke rumah saya. jadi saya anggap cuman bercanda, ga serius. jadi hari hari ke depan nya ga saya pikirin tentang acara mane itu. nah tiba tiba hari jumat nya elsa sms saya

'nya bsk jam berapa? ada mama kamu ga?'

'hah? apaan sa?'

'itu yang maen ke rumah kamu katanya yang cowo cowo pada ikut'

NAH LOH! udah pada ngajak ngajak gitu! aaah gila langsung stress saya. langsung deh sms si ucon. dia kira aku beneran serius ngijinin hahaha ckck. akhirnya diganti hari senen soalnya hari sabtu aku ga bisa.

kalo hari senen elsa sarden ga bisa. hmm yaudah deh. jadi talita sama minyu cewenya yang dateng. pas hari senen nya talita dan minyu gabisa dateng. oh my god! berarti saya cewe sendiri. ah men makin stress aku.

beberapa menit akhirnya bisa nenangin diri juga. alhamdulillah semua nya berjalan lancar dan saya selamat hahaha.

Tidak ada komentar:

Followers