THE KANJEISTA!

Foto saya
28th May 1994, sedang suka basket, gitar, piano, dan mulai pengen nari (?)

Jumat, 27 Maret 2009

Adding-video-to-blog Addict

kata tom sekali2 pake b ind atuh, jadi kali ini saya pake bahasa indonesia kita tercintaaaaa ;) lama2 cape juga pake b inggris soalnya vocab saya belum terlalu banyak

udah lama saya pengen masukin video ke blog saya, saya ngeliat temen saya andri udah masukin beberapa tapi saya tetep belum tau caranya. saya pengen nanya ke andri gimana caranya tapi lupa aja terus zzzz hahaha.
akhirnya saya coba-coba sendiri ajah, kalo nge upload lama (saya jadi males, waiting is wasting for people like me) jadi saya iseng ke you tube nyari2 trailer movie yang saya suka, trus di bawah url tuh ada kode lain, nama embed ato apalah itu, saya iseng (lagi) coba copy paste ke html waktu post, eh pas di perview ternyataaa...... BISA!

lesson: jadilah orang yang iseng, karena dari keisengan muncul penemuan hahahaha!

Tidak ada komentar:

Followers